Private Mentoring Investasi Saham

Anda ingin belajar investasi saham dengan cara yang sederhana, nyaman, dan menyenangkan? 

Ingin memulai investasi saham dengan baik dan bijak?

Mau belajar mengelola dana dalam investasi saham dengan tepat dan aman? 

Bagi Anda yang mau belajar plus dipandu langkah demi langkah berinvestasi saham, saya menyediakan program mentoring secara privat. Melalui program private mentoring ini, Anda bisa belajar investasi saham bersama saya, secara langkah demi langkah.

Siapa Saya?

Nama saya Jefferly Helianthusonfri. Saya adalah pemilik dan pengelola blog Kanala.id.

Pekerjaan utama saya adalah seorang digital marketer dan juga co-founder Kelingking ID. Yakni sebuah agensi digital marketing yang menyediakan solusi lengkap digital marketing untuk perusahaan.

Jefferly Helianthusonfri.

Namun di luar keahlian saya di bidang digital marketing, saya aktif sebagai investor saham di Bursa Efek Indonesia. Saya sudah berinvestasi saham sejak tahun 2018 dan sudah menjadikan investasi saham sebagai gaya hidup dan bagian dari strategi pengelolaan keuangan pribadi saya.

Jika Anda ingin tahu lebih jauh tentang saya, tentang sharing-sharing yang saya lakukan seputar investasi saham, Anda bisa follow dan cek langsung akun Instagram investasi saham yang saya kelola di sini: @Kanala ID. 

Tentang Private Mentoring Investasi Saham

Awal mula program mentoring ini adalah ketika saya sering mendapatkan pertanyaan seputar investasi saham di akun Instagram saya. Banyak follower yang bertanya dan minta diajari berinvestasi saham. Selain itu, teman-teman saya pun juga banyak yang mau belajar saham bersama saya.

Alhasil untuk mewadahi kebutuhan belajar saham tersebut, maka saya hadirkanlah Private Mentoring Investasi Saham.

mentoring investasi saham

Private Mentoring Investasi Saham adalah progam mentoring secara privat untuk belajar investasi saham. Melalui program ini Anda bisa belajar langsung investasi saham step by step bersama saya. Inilah materi dan ilmu pembelajaran yang akan Anda dapatkan:

  1. Pengenalan umum tentang pasar modal, khususnya instrumen investasi saham. Termasuk juga kelebihan dan kekurangan berinvestasi saham.
  2. Pembahasan seputar mindset dan strategi yang tepat dalam berinvestasi saham. Termasuk juga pengenalan tentang investasi saham dan bedanya dengan trading saham.
  3. Panduan memulai investasi saham mulai dari nol. Mulai dari membuka rekening sekuritas, memilih saham, dan tentunya belajar menganalisis saham yang dibeli.
  4. Panduan melakukan analisa fundamental untuk memilih saham yang akan dibeli.
  5. Panduan screening dan analisis laporan keuangan perusahaan untuk membeli saham perusahaan yang tepat.
  6. Pembelajaran tentang strategi menahan (hold) ataupun menjual saham. Saya juga siap membantu dan menjadi teman diskusi Anda dalam menentukan strategi dan jangka waktu investasi saham yang tepat bagi Anda.
  7. Pembelajaran tentang strategi + kapan waktu menjual saham untuk merealisasikan keuntungan.
  8. dan berbagai materi lain sesuai kebutuhan investasi saham Anda.

Beberapa Poin yang Harus Diketahui

  1. Saya adalah seorang investor saham. Dengan demikian, apa yang nantinya kita bahas di program mentoring adalah sharing saya sebagai investor saham. Apa yang saya bagikan adalah ilmu yang memang saya lakukan sendiri (walk the talk). 
  2. Program mentoring ini bertujuan untuk memandu peserta berinvestasi saham. Dengan demikian, materi ini lebih ditujukan untuk kegiatan investasi, bukan trading. 
  3. Tidak ada garansi/jaminan hasil dari program mentoring ini. Investasi saham bukan sarana menjadi cepat kaya, atau sarana menjamin hasil investasi yang tinggi. Apa yang dibahas dalam program mentoring ini adalah kegiatan berinvestasi saham. Tujuan program ini adalah memandu Anda menjadi investor yang bijak, baik, dan mudah-mudahan punya kinerja investasi yang cemerlang.
  4. Saya bukan manajer investasi ataupun pengelola dana. Dengan demikian, saya tidak menerima penyertaan ataupun pengelolaan dana dalam bentuk apapun. Program ini murni edukasi dan mentoring. 

Berapa Biaya dan Bagaimana Teknis Mentoring?

Teknis dan detail mentoring ini sebagai berikut.

  1. Mentoring dilakukan secara tatap muka sebanyak 4 kali pertemuan. Dengan durasi setiap sesi/pertemuan adalah 2 jam.
  2. Di luar sesi tatap muka, peserta mentoring dapat berdikusi bersama saya melalui email ataupun WhatsApp.
  3. Paket mentoring ini berlaku untuk periode maksimal 2 bulan (terhitung sejak tanggal pertama sesi tatap muka).
  4. Dalam setiap sesi, peserta dapat bertanya apapun seputar investasi saham kepada saya. Mulai dari pertanyaan yang paling dasar sampai lanjutan. Termasuk juga untuk konsultasi portofolio.
  5. Selain sesi tanya jawab, dalam setiap sesi pertemuan, saya juga akan memberikan materi sesuai kebutuhan peserta mentoring.

Biaya program mentoring ini adalah 4,2 juta Rupiah/paket (untuk 4 kali sesi pertemuan tatap muka).

Untuk info pemesanan dan pendaftaran program mentoring silakan lakukan langkah berikut.

  • Kirim email/pesan WhatsApp ke kontak berikut: email: kerjaan.jefferly@gmail.com atau WhatsApp 0857 58 777 930.
  • Dalam pesan/email Anda, sampaikan informasi-informasi berikut: nama Anda, alamat Anda, nomor kontak, kebutuhan dan keinginan Anda dalam investasi saham, serta tujuan Anda berinvestasi saham (misal: mempersiapkan dana pensiun, menjadi tabungan untuk biaya nikah, dsb). Semakin jelas informasi yang Anda berikan, semakin memudahkan saya.
  • Nantinya saya akan menghubungi Anda secara personal untuk keperluan diskusi lebih lanjut soal program mentoring.