Untuk Anda yang sedang mencari panduan terlengkap belajar analisis fundamental saham, dapat simak video tutorial yang sudah Kanala ID sediakan di artikel ini.

Video ini hadir untuk membantu Anda berinvestasi saham dengan baik dan tepat. Penasaran? Mari langsung saja kita bahas.

Sekilas Tentang Analisis Fundamental Saham

Pada dasarnya, ada dua cara analisis saham yang populer. Dua metode tersebut kerap dianggap sebagai “aliran” dalam investasi saham. Dua metode tersebut adalah analisa (analisis) fundamental dan teknikal.

Pada dasarnya, analisis fundamental lebih berfokus pada fundamental dan kinerja perusahaan, serta kondisi ekonomi secara keseluruhan. Sedangkan teknikal cenderung fokus pada pergerakan harga saham. Untuk seorang investor, maka analisis fundamental adalah metode wajib yang perlu dipakai.

Mengapa Investor Memakai Analisa Fundamental Saham?

Karena mindsetnya adalah membeli saham = membeli sebuah bisnis. Ketika kita ingin membeli sebuah bisnis, tentu kita ingin memilih bisnis terbaik. Nah agar bisa tahu kualitas saham/bisnis yang kita beli, maka kita perlu melakukan analisis fundamental.

Oleh karena itu seorang investor sangat membutuhkan analisa fundamental.

Video Tutorial Lengkap Analisis Fundamental Untuk Pemula 

Untuk Anda yang mau belajar, silakan tonton video ini. Video ini berdurasi lebih dari 1 jam. Sudah membahas panduan belajar fundamental saham secara detail dan mendalam. Silakan nikmati edukasi gratis melalui video berikut.

Jika Anda suka dengan video-video semacam ini, bisa nonton dan subscribe juga di channel YouTube Kanala ID. 

Semoga bermanfaat.

Butuh mentor untuk investasi saham? Ikuti Program Private Mentoring Investasi Saham dari Kanala IDKlik di sini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here