Teman-teman Kanala ID,

hari ini Mimin Kanala mendapatkan informasi tentang adanya grup-grup Telegram yang mengatasnamakan Kanala ID dan menawarkan peluang investasi.

Menanggapi hal tersebut, berikut pertanyaan resmi dari Kanala ID.

Dear teman-teman Kanala ID.
Guys, siang ini Mimin baru saja dapat info tentang adanya grup-grup telegram yang mengatasnamakan Kanala ID dan menawarkan tawaran investasi. Dapat Kanala ID pastikan bahwa hal tersebut adalah PENIPUAN.

Harap dicatat dan diingat:

  1. Kanala ID TIDAK PERNAH dan TIDAK AKAN PERNAH mengumpulkan dana masyarakat ataupun pihak manapun.
  2. Kanala ID TIDAK PERNAH dan TIDAK AKAN PERNAH mengelola portofolio atau investasi milik masyarakat dan siapapun.
  3. Kanala ID TIDAK PERNAH dan TIDAK AKAN PERNAH menawarkan peluang/program investasi dalam bentuk, cara, dan kemasan apapun.

Kanala ID juga TIDAK PUNYA grup Telegram, grup WhatsApp, ataupun grup-grup lainnya. Media komunikasi resmi Kanala ID hanya:

  1. YouTube Kanala ID.
  2. Instagram resmi @Kanalaid.
  3. Website www.Kanala.id.

Di luar media tersebut dapat dipastikan bahwa itu adalah PALSU.

Kanala hanya berkomunikasi secara resmi melalui tiga media tadi.

Kanala ID tidak bertanggung jawab atas segala bentuk kerugian ataupun hal lainnya yang diakibatkan oleh pihak-pihak yang tidak bertanggung jawab. Kanala ID selalu berkomitmen pada kesesuaian nilai-nilai investasi yang selama ini kita bahas di YouTube Kanala ID.

Pastikan selalu riset mandiri, hati-hati, dan bijak atas segala tawaran. Terutama yang terkait dengan keuangan dan investasi.

Demikian pernyataan resmi ini. Mari kita dukung ekosistem edukasi investasi yang sehat, menyenangkan, dan aman untuk semua.

Salam hangat,

Tim Kanala ID.
www.Kanala.id.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here