Salah satu konten yang perlu diandalkan dalam digital marketing adalah video. Apalagi di era sekarang, visual itu sangat penting, guys.

Nah buat kalian yang mau bikin konten dalam bentuk video, tapi gak mau ribet, Kanala punya solusinya.

Kali ini kita akan bahas cara mudah membuat videografis. Nantinya videografis ini dapat kalian gunakan untuk berbagai hal, untuk video promosi, video penjelasan tentang produk/suatu topik, video edukasi, ataupun video-video lainnya.

Gak cuma itu, videografis ini pun juga bisa kalian unggah ke saluran YouTube kalian.

Perkenalkan: Tool Adobe Spark

Jadi ada yang namanya Adobe Spark. Di artikel 2 Tool Keren Untuk Membantumu Mendesain GrafisKanala sudah menyebut tentang Adobe Spark. Nah salah satunya, Adobe Spark ini dapat kita gunakan untuk membuat videografis dengan mudah dan praktis.

Situs Adobe Spark.

Jadi, kalau kalian mau bikin video dengan mudah dan simpel, kalian bisa banget pakai Adobe Spark. Contoh video yang bisa kalian buat misalnya:

  • video motion graphic sederhana,
  • video penjelasan dengan ilustrasi/gambar tertentu,
  • video yang berupa slideshow foto/gambar,
  • dan jenis video lainnya.

Nantinya, video buatan kalian bisa digunakan untuk berbagai kepentingan. Kalian bisa buat video promosi, video penjelasan produk, video untuk konten saluran YouTube, dan lain sebagainya.

Penasaran dan pengin nyobain? Yuk langsung saja bikin videografis dengan mudah pakai Adobe Spark. Berikut video tutorial cara membuat video memakai Adobe Spark.

Suka dengan konten Kanala.id? Yuk daftarkan emailmu untuk langganan artikel bisnis dan investasi khusus milenial dari Kanala.id.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here