Kalian punya toko online, web penjualan, ataupun web bisnis?

Jika ya, apakah di web kalian sudah tersedia fasilitas chat?

Belum? Wah kalian perlu tambahkan guys.

Kenapa perlu ada fasilitas chat di website? Salah satu manfaatnya adalah mempermudah pengunjung web untuk berkomunikasi dengan kita/admin web/customer service. Misalkan, kalian bisa pasang fasilitas chat di toko online kalian. Jadi ketika ada pengunjung yang mau bertanya, mereka bisa langsung chat dengan customer service toko online kalian.

Selain memberi kenyamanan bagi pengunjung web, fasilitas chat akan mempermudah komunikasi. Hal ini dapat berdampak pada peningkatan penjualan di webmu.

Contoh fasilitas chat yang dipasang di web.

Gimana, mau menghadirkan fasilitas chat di website? Tenang, kalian tidak perlu ribet-ribet kok. Kali ini Kanala akan bahas cara mudah menghadirkan fasilitas chat di website. Berikut cara lengkapnya.

Gak Perlu Ribet, Pakai Tool Ini Aja

Tak perlu ribet, kalian bisa bikin fasilitas chat pakai layanan dari situs Tawk.to. Plus, cara ini gratis lho.

Kalian tidak perlu berurusan dengan kode-kodean atau teknis ribet lainnya. Kalian cukup daftar di Tawk.to, buat fasilitas chatnya, lalu pasang kode dari Tawk.to di web kalian.

Supaya lebih jelas, yuk langsung saja pelajari caranya di video tutorial berikut.

Omong-omong, kalian sudah punya web belum? Kalau belum, yuk pelajari 4 cara mudah membuat website. Atau kalian butuh inspirasi untuk membuat web baru? Yuk baca juga artikel tadi.

Suka dengan konten Kanala.id? Yuk daftarkan emailmu untuk langganan artikel bisnis dan investasi khusus milenial dari Kanala.id.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here