Instagram termasuk salah satu media sosial yang paling populer di Indonesia. Menurut data We are Social yang dikutip dari Statista.com, pada April 2018, Indonesia menempati peringkat 4 sebagai negara dengan jumlah pengguna Instagram terbanyak.

Dengan jumlah pengguna mencapai angka 56 juta pengguna, tentu Instagram termasuk salah satu media sosial paling populer di Indonesia.

Statistic: Leading countries based on number of Instagram users as of April 2018 (in millions) | StatistaNah buatmu para pemilik bisnis, kamu juga bisa mempromosikan bisnismu di Instagram. Salah satunya kamu bisa memanfaatkan fitur Instagram Ads (iklan Instagram) yang tersedia.

Di artikel ini Kanala sudah membagikan video tutorial yang akan membantumu untuk memasang iklan di Instagram.

Bagaimana Cara Memasang Iklan di Instagram? 

Untuk memasang iklan di Instagram, ada dua cara yang bisa kamu gunakan.

  • Cara pertama adalah memasang iklan melalui akun bisnis di Instagram. Untuk bisa melakukan hal ini, kamu harus mengubah akun Instagrammu dari personal menjadi akun bisnis. Dengan memakai akun bisnis, kamu bisa memasang iklan di Instagram.
  • Cara kedua adalah memasang iklan melalui akun Facebookmu. Jadi, ketika kamu membuat iklan di Facebook, kamu bisa memutuskan untuk menayangkan iklan tersebut di Instagram.

Selengkapnya, silakan simak pembahasan di video berikut.

Untuk info lebih detail seputar langkah-langkah memasang iklan di Facebook dapat kamu pelajari di artikel berikut: Panduan Facebook Ads Untuk Pemula

Selamat mencoba beriklan di Instagram.

 

Suka dengan konten Kanala.id? Yuk daftarkan emailmu untuk langganan artikel bisnis dan investasi khusus milenial dari Kanala.id.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here